Breaking News

Komisi A DPRD Kota Semarang melakukan kunjungan lapangan ke Tempat Perekaman Data Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Semarang

Komisi A DPRD Kota Semarang pada hari ini Rabu (3/2) melakukan kunjungan lapangan ke Tempat Perekaman Data Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Semarang. Kunjungan lapangan pada siang ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Wahyoe Winarto yang didampingi oleh Ketua komisi A DPRD Kota Semarang Fajar Rinawan Sitorus, Wakil Kegua Komisi A Sodri, Sekretaris Komisi A Budiharto, serta Anggota Komisi A DPRD Kota Semarang Novi Sukmawati Ayuningrum, B. Narendra Keswara, Hermawan Sulis Susnarko, Jauhar Awaludin, Bambang Sri Widodo. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Disdukcapil Kota Semarang Adi Tri Hananto yang didampingi Camat Semarang Tengah Harris Nur Hidayat dan Lurah Miroto Sri Ananingsih.

Kunjungan lapangan siang ini bertujuan untuk mengetahui lebih lanjut dan mengevaluasi pelayanan Disdukcapil di Kecamatan Semarang Tengah dalam perekaman data kependudukan serta peningkatan pelayanannya di masyarakat, khususnya di masa pandemi seperti saat ini. Ketua Komisi A DPRD Kota Semarang Fajar Rinawan Sitorus juga menyampaikan harapannya agar keluhan masyarakat terhadap pelayanan Disdukcapil di Kota Semarang bisa tertampung dan tersampaikan, sehingga solusi-solusi permasalahannya dapat segera terselesaikan dengan baik dan peningkatan pelayanan di Kota Semarang bisa tercapai.

Berita Terkait