Breaking News

Kunjungan Lapangan Komisi A DPRD Kota Semarang ke Kecamatan Gunungpati

Kunjungan Lapangan Komisi A DPRD Kota Semarang ke Kecamatan Gunungpati, Rabu (27/01) dipimpin oleh Ketua Komisi A Fajar Rinawan Sitorus didampingi Wakil Ketua Komisi A Sodri dan Anggota Komisi A Jauhar Awaluddin, Benediktus Narendra Kuswara, Novi Sukmawati Ayuningrum, Giyanto, Bambang Sri Wibowo, Hermawan Sulis Susnarko. Turut hadir dalam kunjungan lapangan tersebut Camat Gunungpati Ronny Tjahjo Nugroho.

Camat Gunungpati Ronny Tjahjo Nugroho dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta menyampaikan informasi dan kondisi kemasyarakatan di wilayah kecamatan Gunungpati. Ronny juga menginfokan kegiatan yang dilakukan serta progresnya, seperti pembuatan tempat pelayanan umum di kelurahan. Selain itu Ronny juga menyampaikan kondisi pencegahan dan penanganan bencana karena beberapa wilayah rawan longsor diantaranya di Kelurahan Sukorejo dan Kelurahan Sadeng.

Fajar Rinawan menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada jajaran kecamatan Gunungpati beserta jajaran kelurahan, ia berharap kegiatan yang fokus ke masyarakat menjadi prioritas dan terus dioptimalkan. Sodri menanyakan tentang batas penanda wilayah dari Ungaran ke Gunungpati yang belum ada, harapannya nanti dapat dibangun tugu atau penanda perbatasan sebagai informasi. Selain itu, Sodri juga menyarankan supaya jajaran kecamatan Gunungpati aktif dalam pengembangan potensi agrowisata, sehingga hal tersebut dapat membantu kesejahteraan masyarakat dan menjadi trademark wilayah gunungpati.

Berita Terkait