Breaking News

Rapat Dengar Pendapat Komisi C DPRD Kota Semarang dengan DPU dan BAPPEDA

Rabu (3/2) Rapat Dengar Pendapat Komisi C DPRD Kota Semarang dengan DPU dan BAPPEDA terkait Evaluasi Program/Kegiatan 2020 dan Penajaman Program/Kegiatan 2021 di Ruang Rapat Komisi C DPRD Kota Semarang. Hadir memimpin rapat Ketua Komisi C Rukiyanto didampingi Wakil Ketua Komisi C Suharsono, dan Sekretaris Komisi C Danur Rispriyanto. Hadir dalam rapat tersebut Anggota Komisi C Hanik Khoiru Solikha, R. Yuwanto, Suciati, Trifena Weyatin, Abdul Wahab, Wachid Nurmiyanto, Joko Santoso, Nunung Sriyanto, Gumilang Febriyansyah, dan Eri Sadewo. Turut hadir pula Kepala Dinas PU Kota Semarang serta Kepala BAPPEDA Kota Semarang beserta staff.

Dalam rapat tersebut Kepala Dinas PU Rianung memaparkan rencana-rencana pekerjaan serta nominal anggaran dari tiap-tiap pekerjaan pembebasan lahan di Kota Semarang. Rukiyanto mengatakan bahwa Komisi C akan mengulas semua program kerja PU terkait dengan pekerjaan di lapangan, baik itu DED, RAB, dan rancangan-rancangan pekerjaannya agar sesuai dengan DPA yang ada.

Di kegiatan yang sama, Arwita perwakilan dari BAPPEDA menyampaikan bahwa nantinya masih ada pergeseran anggaran walaupun DPA sudah ditanda tangani. Namun hal tersebut masih dapat diubah karena menggunakan rekening yang sama.

Berita Terkait