Breaking News



Agenda Terbaru

Agenda anggota DPRD Kota Semarang Terbaru.

Berita Terbaru

nggota Komisi D Kota Semarang Dyah Ratna Harimurti menghadiri acara Penyerahan Hibah Tanah untuk KUA dan Nikah Massal Tahun 2022

Anggota Komisi D Kota Semarang Dyah Ratna Harimurti menghadiri acara Penyerahan Hibah Tanah untuk KUA dan Nikah Massal Tahun 2022 di Hall Balaikota Semarang. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Forkopimda Kota Semarang, KUA Kota Semarang.

Selengkapnya

Komisi B DPRD Kota Semarang melaksanakan Rapat dengar pendapat membahas tentang Kesiapan RPH dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha

Senin (20/6) Komisi B DPRD Kota Semarang melaksanakan Rapat dengar pendapat membahas tentang Kesiapan RPH dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi B Joko Susilo didampingi oleh Wakil Ketua Komisi B Herlambang Prabowo dan Anggota Komisi B Juan Rama. Hadir dalam rapat tersebut managerial RPH, dokter hewan, serta OPD terkait.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri Syukuran dan Nyeket Bersama dalam acara 7th Semarang Sketchwalk

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri Syukuran dan Nyeket Bersama dalam acara 7th Semarang Sketchwalk yang bertempat di halaman depan Gedung Oudetrap Kota Lama Semarang. Turut hadir Ketua Semarang Sketchwalk Ibu Nana, Perwakilan Dinas Pariwisata Kota Semarang dan Perwakilan founder Semarang Sketchwalk Semarang Pak Yudi.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas IX SMPN 18 Semarang tahun ajaran 2021/2022

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri acara pelepasan siswa/siswi kelas IX SMPN 18 Semarang tahun ajaran 2021/2022 (18/6). Dalam sambutannya Kadar Lusman mengucapkan selamat atas kelulusan 100% siswa/siswa XI SMPN 18 Semarang. Ia juga berharap untuk para murid terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sesuai dengan bakat yang kalian miliki masing-masing. Serta tidak pernah melupakan akhlak dan berusaha menjadi pribadi yang rendah hati.

Selengkapnya

Keadaan Darurat Covid 19?

Hubungi GUGUS TUGAS COVID 19 Kota Semarang. Kami Siap Melayani Anda

#DiRumahAja

Tentang Kami

Kota Semarang berada pada posisi tengah-tengah pantai utara Jawa, dibatasi sebelah barat dengan Kab. Kendal, sebelah timur dengan Kab. Demak, sebelah selatan dengan Kab. Semarang dan sebelah utara dibatasi oleh laut Jawa, dengan panjang garis pantai meliputi 13,6 km. Letak Kota Semarang hampir berada di tengah bentangan panjang kepulauan Indonesia dari arah barat ke timur.

Akibat posisi geografis tersebut, Kota Semarang termasuk beriklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Sedangkan temperatur udara rata-rata berkisar antara 27,5ºC dengan temperatur terendah berkisar 24,20ºC dan tertinggi 31,80ºC serta mempunyai kelembaban udara rata-rata 79 %.

Didalam proses perkembangannya, Kota Semarang sangat dipengaruhi oleh keadaan alamnya yang membentuk suatu kota yang mempunyai ciri khas, yaitu kota perbukitan dan kota pantai.

Selengkapnya . . .

FRAKSI - FRAKSI