Breaking News



LINK TERKAIT

Agenda Terbaru

Agenda anggota DPRD Kota Semarang Terbaru.

Berita Terbaru

Komisi D DPRD Kota Semarang menyelenggarakan rapat dengar pendapat dengan Buruh Kota Semarang

Komisi D DPRD Kota Semarang menyelenggarakan rapat dengar pendapat dengan Buruh Kota Semarang perihal Klarifikasi atas surat dari Pimpinan Cabang PSPMI Kota Semarang Perihal dengan Union Busting di PT. GS Battery Plant Semarang. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi D Rahmulyo dan didampingi Anggota Komisi D Abdul Majid.


Audiensi ini bertujuan untuk meluruskan perihal pr Selengkapnya

Ketua DPRD Kadar Lusman didampingi Sekretaris Komisi D Anang Budi Utomo menghadiri acara Bina Pelaku Usaha Pariwisata 2021

Rabu (22/9) Ketua DPRD Kadar Lusman didampingi Sekretaris Komisi D Anang Budi Utomo menghadiri acara Bina Pelaku Usaha Pariwisata 2021 di Gedung Oudetrap Kota Lama. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Indriyasari.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menerima Audiensi HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Semarang

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menerima Audiensi HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Semarang di Ruang Kerja Ketua DPRD Kota Semarang. Dengan adannya Silaturahmi ini Ketua DPRD berharap pengusaha dan pemerintah dapat terus berjalan beriringan.

Selengkapnya

Lanjutan Rapat Pansus Disabilitas

Rabu (22/9) telah berlangsung Rapat Pansus Disabilitas di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Semarang. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pansus Disabilitas Dyah Ratna Harimurti didampingi oleh Wakil Ketua Pansus Siffin Almufti. Turut hadir dalam rapat tersebut Tim Ahli DPRD Kota Semarang dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait diantaranya Bappeda, Disperkim, Bagian Hukum, DPMPTSP, BPBD, Dinas Sosial.

Selengkapnya

Keadaan Darurat Covid 19?

Hubungi GUGUS TUGAS COVID 19 Kota Semarang. Kami Siap Melayani Anda

#DiRumahAja

Tentang Kami

Kota Semarang berada pada posisi tengah-tengah pantai utara Jawa, dibatasi sebelah barat dengan Kab. Kendal, sebelah timur dengan Kab. Demak, sebelah selatan dengan Kab. Semarang dan sebelah utara dibatasi oleh laut Jawa, dengan panjang garis pantai meliputi 13,6 km. Letak Kota Semarang hampir berada di tengah bentangan panjang kepulauan Indonesia dari arah barat ke timur.

Akibat posisi geografis tersebut, Kota Semarang termasuk beriklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Sedangkan temperatur udara rata-rata berkisar antara 27,5ºC dengan temperatur terendah berkisar 24,20ºC dan tertinggi 31,80ºC serta mempunyai kelembaban udara rata-rata 79 %.

Didalam proses perkembangannya, Kota Semarang sangat dipengaruhi oleh keadaan alamnya yang membentuk suatu kota yang mempunyai ciri khas, yaitu kota perbukitan dan kota pantai.

Selengkapnya . . .

FRAKSI - FRAKSI