Breaking News



LINK TERKAIT

Agenda Terbaru

Agenda anggota DPRD Kota Semarang Terbaru.

Berita Terbaru

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman turut hadir dalam acara Penyerahan Multivitamin untuk Puskesmas di Gunungpati dan Sekaran

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman turut hadir dalam acara Penyerahan Multivitamin untuk Puskesmas di Gunungpati dan Sekaran, Selasa (3/8). Acara yang berlangsung di Puskesmas Gunungpati Semarang tersebut dihadiri oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Anggota Forkopimda Kota Semarang, dan Anggota Komisi A DPRD Kota Semarang Giyanto.

Selengkapnya

Rapat Komisi B DPRD Kota Semarang dengan Dinas Perdagangan Kota Semarang

Rapat Komisi B DPRD Kota Semarang dengan Dinas Perdagangan Kota Semarang, Selasa (22/6) berlangsung di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Semarang. Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kota Semarang Joko Susilo didampingi Wakil Ketua Komisi B Johan Rifai dan Anggota Komisi B Nungki Sundari, Dibyo Sutiman, Juan Rama, dan Adi Subkhan Ifana. Turut hadir dalam rapat tersebut OPD pendamping Bappeda dan Inspektorat.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026. Acara yang diselenggarakan di Ballroom Lt 7 Hotel PO Semarang ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Semarang Iswar Aminudin, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Semarang Trijoto Sardjoko, Kepala Bappeda Kota Semarang Bunyamin, Kepala OPD dan diikuti oleh Kadin Kota Semarang, Wakil Kadin Kota Semarang, Kepala OPD Kota Semarang, Ketua Forum Anak Kota Semarang, Ketua Dewan Pendidikan Kota Semarang secara daring.
Selengkapnya

Rapat Pansus tentang Pemberdayaan Pelaku Ekonomi Kreatif

Rapat Pansus tentang Pemberdayaan Pelaku Ekonomi Kreatif, Senin (14/06) dipimpin Ketua Pansus Joko santoso yang didampingi Juan Rama, Joko Susilo, Hanik Khoiru Solikah, Adi Subhan Ifana, Suryanto. OPD Dinas Perdagangan, Diskominfo, Bappeda, Disbudpar, Bagian Perekonomian, Bagian Hukum, Dinas Perindustrian dan Kanwil Kemenkumham Jateng serta Kadin Kota Semarang.

Selengkapnya

Keadaan Darurat Covid 19?

Hubungi GUGUS TUGAS COVID 19 Kota Semarang. Kami Siap Melayani Anda

#DiRumahAja

Tentang Kami

Kota Semarang berada pada posisi tengah-tengah pantai utara Jawa, dibatasi sebelah barat dengan Kab. Kendal, sebelah timur dengan Kab. Demak, sebelah selatan dengan Kab. Semarang dan sebelah utara dibatasi oleh laut Jawa, dengan panjang garis pantai meliputi 13,6 km. Letak Kota Semarang hampir berada di tengah bentangan panjang kepulauan Indonesia dari arah barat ke timur.

Akibat posisi geografis tersebut, Kota Semarang termasuk beriklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Sedangkan temperatur udara rata-rata berkisar antara 27,5ºC dengan temperatur terendah berkisar 24,20ºC dan tertinggi 31,80ºC serta mempunyai kelembaban udara rata-rata 79 %.

Didalam proses perkembangannya, Kota Semarang sangat dipengaruhi oleh keadaan alamnya yang membentuk suatu kota yang mempunyai ciri khas, yaitu kota perbukitan dan kota pantai.

Selengkapnya . . .

FRAKSI - FRAKSI