Breaking News



LINK TERKAIT

Agenda Terbaru

Agenda anggota DPRD Kota Semarang Terbaru.

Berita Terbaru

Pimpinan DPRD Kota Semarang menghadiri kegiatan video conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Wahyoe Winarto menghadiri kegiatan video conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H dan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Tingkat Kota Semarang, Rabu (21/4) di Ruang Aula Gedung B Lt. III Polrestabes Semarang. Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Kapolrestabes Kota Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolsek dan Kepala OPD di Kota Semarang.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Berbagi Berkah Ramadhan Makmurkan Masjid bersama Pemuda Pancasila PAC Semarang Tengah.

Bertempat di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Semarang Tengah, Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Berbagi Berkah Ramadhan Makmurkan Masjid Menuju Kemenangan yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila PAC Semarang Tengah. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pemuda Pancasila Kota Semarang, Camat Semarang Tengah, Lurah Pekunden, dan Kapolsek Semarang Tengah.
Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang menghadiri kegiatan Workshop Saka Milenial menghadapi Era 5.0

Ketua DPRD Kota Semarang menghadiri kegiatan Workshop Saka Milenial menghadapi Era 5.0 dengan tema "Saka Milenial menghadapi Era 5.0 serta Pelantikan Anggota Baru" di Situation Room, Balaikota Semarang. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Diskominfo Kota Semarang Bambang Pramusinto, Perwakilan Disbudpar Kota Semarang Ade, dan Perwakilan dari Komunitas Histeria Adin.

Selengkapnya

Lanjutan Rapat Pansus LKPJ Walikota Semarang akhir tahun anggaran 2020

Lanjutan Rapat Pansus LKPJ Walikota Semarang akhir tahun anggaran 2021, Selasa (14/4) dipimpin oleh Ketua Pansus HM. Rukiyanto. Turut hadir mendampingi, Wakil Ketua Pansus Danur Rispriyanto, Sekretaris Pansus Joko Santoso dan Anggota Pansus diantaranya Gumilang Febriayansyah, Suharsono, Anang Budi Utomo, Jauhar Awaluddin dan Joko Susilo. Hadir pula dalam rapat tersebut OPD pemdamping dari Bappeda, Bapenda, Inspektorat. Seperti disampaikan Rukiyanto sebelumnya bahwa agenda pada rapat hari ini adalah menampung rekomendasi fraksi-fraksi serta Penajaman terkait kegiatan refokusing di masing-masing Kecamatan yang diwakili oleh Kecamatan Semarang Selatan dan Selengkapnya

Keadaan Darurat Covid 19?

Hubungi GUGUS TUGAS COVID 19 Kota Semarang. Kami Siap Melayani Anda

#DiRumahAja

Tentang Kami

Kota Semarang berada pada posisi tengah-tengah pantai utara Jawa, dibatasi sebelah barat dengan Kab. Kendal, sebelah timur dengan Kab. Demak, sebelah selatan dengan Kab. Semarang dan sebelah utara dibatasi oleh laut Jawa, dengan panjang garis pantai meliputi 13,6 km. Letak Kota Semarang hampir berada di tengah bentangan panjang kepulauan Indonesia dari arah barat ke timur.

Akibat posisi geografis tersebut, Kota Semarang termasuk beriklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Sedangkan temperatur udara rata-rata berkisar antara 27,5ºC dengan temperatur terendah berkisar 24,20ºC dan tertinggi 31,80ºC serta mempunyai kelembaban udara rata-rata 79 %.

Didalam proses perkembangannya, Kota Semarang sangat dipengaruhi oleh keadaan alamnya yang membentuk suatu kota yang mempunyai ciri khas, yaitu kota perbukitan dan kota pantai.

Selengkapnya . . .

FRAKSI - FRAKSI