Breaking News



LINK TERKAIT

Agenda Terbaru

Agenda anggota DPRD Kota Semarang Terbaru.

Berita Terbaru

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir sebagai Narasumber pada acara Pelatihan Administrasi Kelompok PKK RW, RT, Dawis

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir sebagai Narasumber pada acara Pelatihan Administrasi Kelompok PKK RW, RT, Dawis (Kegiatan Pemberdayaan Perempuan) di Kantor Kelurahan Randugarut Kecamatan Tugu pada Senin (12/4). Hadir pula Lurah Randugarut Hendri Suprihadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Randugarut dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Randugarut.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman beserta istri menghadiri Prosesi dan Karnaval Budaya Dugderan 1442 H / 2021 M

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman beserta istri menghadiri pembukaan perayaan tahunan Prosesi dan Karnaval Budaya Dugderan 1442 H / 2021 M. Hadir dalam acara tersebut Kanjeng Bupati RMT Aryo Purbaningrat yang diperankan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Anggota Komisi D Lely Purwandari, Anggota Forkopimda Kota Semarang, serta seluruh Kepala OPD Kota Semarang.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam Rakercab Hipprada ke I Masa Bhakti 2021- 2025

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam Rakercab Hipprada ke I Masa Bhakti 2021- 2025 sebagai Ketua Dewan Pembina Hipprada Kota Semarang di Aula Gedung SMK 11 Semarang. Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengurus Prov Jateng Wartejo kegiatan diawali dengan pembacaan paca Kaida HIPPRADA dipimpin oleh Jarroni.

Selengkapnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Tebar Sejuta Sajadah untuk Mushola di Semarang Selatan dan sekitarnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Tebar Sejuta Sajadah untuk Mushola di Semarang Selatan dan sekitarnya yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila PAC Semarang Selatan. Acara ini berlangsung pada sabtu (10/4) di Mushola Al Falah Randusari. Hadir dalam acara tersebut Camat Tugu sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Semarang Moch Imron yang mewakili Walikota Semarang, Camat Semarang Selatan, Lurah Randusari, Ketua LPMK, Perwakilan ketua RT RW di Randusari serta Tokoh masyarakat.

Selengkapnya

Keadaan Darurat Covid 19?

Hubungi GUGUS TUGAS COVID 19 Kota Semarang. Kami Siap Melayani Anda

#DiRumahAja

Tentang Kami

Kota Semarang berada pada posisi tengah-tengah pantai utara Jawa, dibatasi sebelah barat dengan Kab. Kendal, sebelah timur dengan Kab. Demak, sebelah selatan dengan Kab. Semarang dan sebelah utara dibatasi oleh laut Jawa, dengan panjang garis pantai meliputi 13,6 km. Letak Kota Semarang hampir berada di tengah bentangan panjang kepulauan Indonesia dari arah barat ke timur.

Akibat posisi geografis tersebut, Kota Semarang termasuk beriklim tropis dengan dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Sedangkan temperatur udara rata-rata berkisar antara 27,5ºC dengan temperatur terendah berkisar 24,20ºC dan tertinggi 31,80ºC serta mempunyai kelembaban udara rata-rata 79 %.

Didalam proses perkembangannya, Kota Semarang sangat dipengaruhi oleh keadaan alamnya yang membentuk suatu kota yang mempunyai ciri khas, yaitu kota perbukitan dan kota pantai.

Selengkapnya . . .

FRAKSI - FRAKSI