Breaking News

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang Wachid Nurmiyanto hadir dalam acara Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Semarang Tahun 2021

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang Wachid Nurmiyanto hadir dalam acara Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Semarang Tahun 2021. Acara yang digelar di Hotel Grand Edge Semarang ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Semawang Iswar Aminudin, Kepala OPD di Kota Semarang, perwakilan dari LPMK, perwakilan dari Komunitas Semarang, Komunitas Forum Disabilitas, Ormas, Perwakilan Lansia, Perwakilan PMI, Perwakilan Forum Kota Sehat, Tim Penggerak PKK dan juga Dewan Pertimbangan Pembangunan Kota.

Wachid Nurmiyanto dalam sambutannya menyampaikan selamat dan apresiasi terhadap acara ini sebagai kunci dan awal dalam pembangunan perencanaan Kota Semarang, bagi dewan juga karena bisa mengusulkan pokir yang merupakan aspirasi dari warga masyarakat. Wachid juga berpesan supaya pokir tahun lalu yg belum direalisasikan karena dampak pandemi covid-19 dimasukan kembali tahun ini karena sebagai anggota dewan kita merasa bangga ketika aspirasi masyarakat bisa terakomodir. Wachid berharap acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga proses perencanaan pembangunan kota semarang dapat berjalan tepat waktu.

Berita Terkait