Breaking News

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Tebar Sejuta Sajadah untuk Mushola di Semarang Selatan dan sekitarnya

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir dalam acara Tebar Sejuta Sajadah untuk Mushola di Semarang Selatan dan sekitarnya yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila PAC Semarang Selatan. Acara ini berlangsung pada sabtu (10/4) di Mushola Al Falah Randusari. Hadir dalam acara tersebut Camat Tugu sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Semarang Moch Imron yang mewakili Walikota Semarang, Camat Semarang Selatan, Lurah Randusari, Ketua LPMK, Perwakilan ketua RT RW di Randusari serta Tokoh masyarakat.

Kadar Lusman yang biasa dipanggil Pilus dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap acara ini, ia mengharapkan acara seperti ini bisa direspon positif, dicontoh dan diteruskan. Pemerintah Kota Semarang terus mendorong berbagai ormas supaya berkembang baik, diterima di masyarakat, dipercaya berdampingan dan berkegiatan bersama masyarakat. Pilus juga menghimbau supaya ormas dapat bersinergi berkomunikasi dengan pemerintah Kota Semarang untuk menjaga keamanan kerukunan.

Berita Terkait