Breaking News

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir menjadi Narasumber pada kegiatan Seminar Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kota Semarang

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir menjadi Narasumber pada kegiatan Seminar Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kota Semarang Tahun 2021 di Harris Hotel Sentraland Semarang. Turut hadir menjadi narasumber Kepala DPMPTSP Ulfi Imran Basuki dan Akdemisi RUPM UNTAG Tri Widayanti.

Dalam sambutannya Ulfi berharap adanya RUPM ini dapat dijadikan akselerasi penanaman modal di Kota Semarang setelah pada tahun 2020 mengalami penurunan yang cukup signifikan karena pandemi. Sejalan dwngan apa yang telah disampaikan sebelumnya, Kadar Lusman dalam sambutannya pun mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan DPMPTSP untuk mencapai target peningkatan investasi di Kota Semarang. Ia juga mengatakan bahwa faktor penting untuk mendatangkan investor adalah jika sebuah Kota dipandang menarik, baik dari lingkungan maupun sistem komunikasinya. Untuk itu legislatif mendukung secara penuh kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota Semarang untuk Kota Semarang yang lebih baik. Ia pun berharap kedepan kegiatan perekonomian dan investasi di Kota Semarang segera pulih dan stabil.

Berita Terkait