Breaking News

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir sebagai Narasumber pada acara Pelatihan Administrasi Kelompok PKK RW, RT, Dawis

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir sebagai Narasumber pada acara Pelatihan Administrasi Kelompok PKK RW, RT, Dawis (Kegiatan Pemberdayaan Perempuan) di Kantor Kelurahan Randugarut Kecamatan Tugu pada Senin (12/4). Hadir pula Lurah Randugarut Hendri Suprihadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Randugarut dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Randugarut.

Kadar Lusman yang biasa dipanggil Pilus menyampaikan apresiasinya terhadap ibu-ibu PKK karena telah ikut bergerak dan berjuang berjuang bersama memajukan Kota Semarang, diakuinya peranan wanita dalam kemajuan masyarakat sangatlah penting. Pilus juga memberikan motivasi supaya para Kader PKK terus semangat tak kenal lelah dalam menjalankan program dan mendukung peranan wanita dalam kemajuan kota. Harapannya pelatihan administrasi ini dapat menambah semangat dan wawasan bagi para Kader PKK serta menghilangkan keraguan dalam menyusun laporan dan juga penyiapan program dari segi administrasi. Selain itu Pilus juga berpesan bahwa Kader PKK di tingkat RT dan RW ini sebagai Kader di tingkat terbawah yang menjadi garda terdepan di mana para Kader tersebut bertemu langsung dengan masyarakat dan berperan sebagai jembatan penyaluran informasi dari kelurahan dan kecamatan kepada warga.

Berita Terkait