Breaking News

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir sebagai narasumber pada kegiatan Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman hadir sebagai narasumber pada kegiatan Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan Tingkat Kecamatan, Jumat (3/9) di Aula kecamatan Semarang Barat. Hadir dalam acara tersebut Camat Semarang Barat, Ketua LPMK, Danramil, Ketua dan Sekretaris LPMK se Kecamatan Semarang Barat.

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman berharap Ketua dan Sekretaris LPMK se Kecamatan Semarang Barat tetap menjaga protokol kesehatan di wilayahnya walaupun Semarang sudah turun covid menjadi level 2. Untuk itu ia juga mengharapkan LPMK di tingkat Kelurahan mendukung program tingkat Kelurahan maupun Kecamatan di mana kemajuan wilayah RT RW adalah salah satu yg harus didukung dan dibantu oleh LPMK kelurahan. Di antaranya adalah kebutuhan pembangunan atau perbaikan wilayah di tingkat RW atau usulan warga lewat Musrenbang ataupun aspirasi dewan. Perihal anggaran yang diajukan kecamatan ke walikota akan disetujui oleh dewan untuk kesejahteraan rakyatnya, selain itu perihal pembangunan wilayah di Kecamatan Semarang Barat telah direncanakan oleh Camat Semarang Barat pada Kegiatan di tahun 2022.

Berita Terkait