Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman mengadiri acara tasyakuran sedekah laut di Kampung Tanggulsari RW V Kelurahan Mangunharjo

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman mengadiri acara tasyakuran sedekah laut di Kampung Tanggulsari RW V Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Tugu pada Selasa (2/8). Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Kedudayaan dan Pariwisata Kota Semarang R Wing Wiyarso Poespojoedho, Danramil Tugu Kapten HB. M. Irwani, Perwakilan dari Polsek Tugu, Camat Tugu Pranyoto dan Lurah Mangunharjo Siti Komariyah beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Kadar Lusman mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak yang mendukung acara ini. Acara sedekah laut ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan atas rejeki dan kemudahan bagi kita semua terutama untuk warga yang menggantungkan mata pencaharian dari hasil laut. Harapannya diberikan kelancaran serta bagi warga yang melaut untuk mencari ikan dan hasil laut lainnya diberikan keselamatan, kesuksesan dan Rejeki berlimpah. Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang berharap bahwa diselenggarakannya event sedekah laut ini dapat menjadi potensi budaya dan wisata di Kota Semarang, Pemerintah melalui Disbudpar pun siap memfasilitasi dan mendukung kegiatan tersebut.

Source : Humas Sekretariat DPRD Kota Semarang

#dprdkotasemarang
#ketuadprdkotasemarang