Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman Menghadiri acara Ramah Tamah Pemerintah Kota Semarang dan Forkopimda dengan Jajaran Pengadilan Negeri Semarang

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman Menghadiri acara Ramah Tamah Pemerintah Kota Semarang dan Forkopimda dengan Jajaran Pengadilan Negeri Semarang dalam rangka Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Semarang dari Pejabat Lama Bp. Dr. Agus Rusianto, SH. MH kepada Pejabat Baru Bp. Reza Fauzi, SH. CN di Ruang Loka Krida Lt. 8 Gd. Moch. Ikhsan, Balaikota Semarang, Jumat (8/4). Hadir dalam acara tersebut Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Sekretaris Daerah Iswar Aminuddin, Dandim 0733/BS, Dandenpom IV/5 Semarang, Kalpolrestabes Kota Semarang, Kajari Kota Semarang, Ketua KPU Kota Semarang.

Kadar Lusman mengucapkan selamat bergabung kepada Ketua Pengadilan yang baru Reza Fauzi, ia berharap kedepannya akan semakin bersinergi dalam kerjasama antar tim untuk kota Semarang yang lebih hebat lagi, serta tak lupa ia mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Pengadilan sebelumnya Agus Rusianto untuk mengemban amanah di tempat yang baru.