Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri Konsultasi Publik terkait pengadaan tanah untuk kepentingan umum dalam rangka pembangunan infrastruktur pengendalian banjir kali beringin

           

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman menghadiri Konsultasi Publik terkait pengadaan tanah untuk kepentingan umum dalam rangka pembangunan infrastruktur pengendalian banjir kali beringin di Kantor Kelurahan Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tugu Imron, Kepala Dinas PU Sih Rianung, dan masyarakat Mangkang Wetan.

Kadar Lusman mengajak masyarakat Kelurahan Mangkang Wetan untuk dapat bersama-sama memikirkan perluasan Kali Beringin, karena sudah saatnya masyarakat terutama yang berada di Kelurahan Mangkang Wetan mulai menghilangkan gejolak musibah bencana banjir dan rob. Tak Hanya itu Ketua DPRD Kota Semarang juga akan menata Kawasan Wilayah Mangkang Wetan melalui dinas terkait, misalnya pembangunan Spot Center di kawasan tersebut yang nantinnya dapat dinikmati dan berguna bagi masyarakat Mangkang Wetan juga sekitarnya.