Breaking News

Kunker DPRD Kota Bandung

Senin (28/9) Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif turut mendampingi Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin yang mewakili Walikota Semarang untuk menerima tamu dari rombongan DPRD Kota Bandung di Ruang Lokakrida Lt.8 Gedung Moch. Ikhsan Balaikota Semarang. Pembahasan dalam kunjungan kali ini berkaitan dengan Studi Tiru Pengembangan Proyek Infrastruktur Pasif Telekomunikasi Bersama (Ducting).

Persoalan kota besar seperti Semarang dan Bandung tidak jauh berbeda khususnya kabel optik yang mempengaruhi estetika keindahan kota.
Agar Estetika kota Semarang ini dapat terlihat lebih baik maka pada tanggal 16 September dilakukan Ground Breaking pada tahap pertama, di mana ada 8 ruas jalan yang didahulukan. Harapannya di tahun 2024 pengerjaan kabel optik di Kota Semarang bisa terselesaikan. Acara dilanjutkan dengan paparan dari Ketua KSO Bhumi Pandanaran Sejahtera. Mereka mengatakan bahwa pada tahun 2015 Pemerintah Kota Semarang memikirkan kabel optik dan mulai mencari mitra kerjasama. Anggaran pada proyek ini menggunakan investasi dari luar sehingga tidak mengurangi APBD di Kota Semarang serta mempersiapkan lebih jauh secara financial dan kemampuan.

Berita Terkait