Breaking News

nggota Komisi D Kota Semarang Dyah Ratna Harimurti menghadiri acara Penyerahan Hibah Tanah untuk KUA dan Nikah Massal Tahun 2022

Anggota Komisi D Kota Semarang Dyah Ratna Harimurti menghadiri acara Penyerahan Hibah Tanah untuk KUA dan Nikah Massal Tahun 2022 di Hall Balaikota Semarang. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Forkopimda Kota Semarang, KUA Kota Semarang.

Kegiatan nikah massal tersebut diikuti oleh 32 pasangan dari 14 kecamatan di Kota Semarang. Hendi mengatakan bahwa setelah akad dan memiliki buku nikah menjadi sebuah syarat awal membentuk keluarga yang lebih baik, lebih manfaat dan lebih hebat. Karena dengan adanya buku nikah, anak-anak kelak akan memiliki akte kelahiran dan memiliki banyak akses untuk mendapatkan kemudahan pendidikan, kesehatan yang diberikan secara gratis untuk masyarakat di Kota Semarang.

Bersamaan dengan kegiatan nikah massal, diadakan pula penyerahan sertifikat hibah tanah dari Pemkot Semarang kepada Kementerian Agama (Kemenag), yang diperuntukkan bagi 8 Kantor Urusan Agama (KUA). Pemberian hibah tersebar di 8 titik di Kota Semarang yaitu Meteseh, Kuningan, Gayamsari, Lamper Tengah, Petompon, Ngaliyan, Miroto dan Tugurejo dengan total seluas 2.740 m2.

Source : Humas Sekretariat DPRD Kota Semarang

#dprdkotasemarang
#KomisiD

Berita Terkait