Breaking News

Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Semarang menghadiri Upacara HUT Kota Semarang ke 474

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Muhammad Afif, Mualim, Wahyoe Winarto danĀ Anggota Komisi D Lely Purwandari menghadiri Upacara HUT Kota Semarang ke 474 di Halaman Balaikota Semarang. Hadir dalam acara tersebut Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Anggota Forkopimda Kota Semarang, Kepala OPD Kota Semarang dan tamu undangan lainnya.

Hendi mengatakan, tema bersama-sama perangi Covid-19 adalah wujud perjuangan masyarakat di Semarang dalam memerangi wabah virus ini. Ia mewanti-wanti kepada warga meskipun sudah ada vaksin, namun perjuangan ini belum selesai, protokol kesehatan tetap jadi kunci mengamankan diri dari serangan virus Covid-19. Ia juga berpesan bahwa dalam hidup di era normal kali ini masyarakat tetap harus meningkatkan kewaspadaan, karena virus belum sepenuhnya musnah dari muka bumi. Bahkan dirinya yakin, jika masyarakat sudah sadar dengan pola hidup new normal, maka bukan tidak mungkin jika semuanya akan menjadi lebih baik terlebih dari sisi perekonomian. Ia optimis, di hari jadi Kota Semarang yang ke 474 kali ini, Kota Semarang akan kembali bangkit dengan kerjasama dari pemerintah dan warganya.

Bersamaan dengan acara tersebut dilakukan Pendatanganan MOU antara Lazis NU dengan Pemkot Semarang berkaitan dengan pemberian hibah 1 unit mobil ambulans untuk Pemkot Semarang. Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba lomba dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kota Semarang.

Berita Terkait