Breaking News

Pimpinan DPRD Kota Semarang menghadiri kegiatan video conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Semarang Wahyoe Winarto menghadiri kegiatan video conference Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H dan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Tingkat Kota Semarang, Rabu (21/4) di Ruang Aula Gedung B Lt. III Polrestabes Semarang. Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Kapolrestabes Kota Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolsek dan Kepala OPD di Kota Semarang.

Dalam sambutanya Irwan menyampaikan kepada seluruh anggota agar siap siaga pengamanan 333 titik lokasi penjagaan posko lebaran. Di setiap titik nantinya akan disediakan mobil ambulance, ia juga mengatakan bahwa anggotanya harus siap dalam hal fisik maupun dalam kesiapan medis menjelang pengamanan idul fitri. Irwan pun berpesan kepada anggota yang bertugas untuk memeriksa kartu vaksin dari masyarakat yang nekat mudik dan bersikap tegas, jika tidak memiliki kartu vaksin pemudik harus melakukan tes rapid dan apabila hasil menunjukan positif maka akan diarahkan ke tempat isolasi yang sudah di sediakan.

Berita Terkait