Breaking News

Rapat komisi D mengenai evaluasi program 2021 dengan Dinas Ketenagakerjaan

Selasa (26/1) Rapat komisi D mengenai evaluasi program 2021 dengan Dinas Ketenagakerjaan dipimpin oleh Sekretaris Komisi D Anang Budi Utomo, dan didampingi Anggota Komisi D Rohaini, Abdul Majid, Lely Purwandari, Dyah Ratna Harimurti, Siffin Almufti, dan Rahmulyo Adi Wibowo. Hadir pula dalam rapat tersebut Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Semarang Sutrisno beserta staff.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sutrisno menyampaikan gambaran umum program dan anggaran pegawai 2020-2021. Selain itu ia juga memaparkan indikator kinerja dan target pada tahun 2020 serta realisasi pekerjaan dari Disnaker. Sutrisno menjelaskan program unggulan dari Disnaker yang terdiri dari 4 misi di tahun 2021 yaitu meingkatkan kualitas SDM yang produktif, meningkatkan potensi ekonomi lokal, program ketrampilan tenaga kerja, dan program kemitraan usaha.

Rohaini menanyakan mengenai program anggaran perubahan 2020 dan 2021. Anang menanyakan capaian indikator kinerja di tahun 2020, mengapa target kerja 85% namun mengapa realisasi hanya 74%. Menanggapi pertanyaan dari Rohaini, Mahendra menjelaskan anggaran bahwa 12.1 Miliar tersebut sudah termasuk gaji pegawai Disnaker

Berita Terkait