Breaking News

Wakil Ketua DPRD Kota Semarang hadir sebagai narasumber pada kegiatan Pembauran Kebangsaan

Rabu (17/3) Wakil Ketua DPRD Kota Semarang hadir sebagai narasumber pada kegiatan Pembauran Kebangsaan dengan tema " Semangat Pembauran Kebhinnekaan dalam rangka Meningkatkan Kesatuan & Persatuan Generasi Bangsa di Masa Pandemi Covid 19" yang bertempat di Dusun Ampel Gading Bandungan. Hadir pula sebagai Kepala Kesbangpol Abdul Haris, Perwakilan Kapolrestabes, Perwakilan Dandim dan peserta kegiatan yang terdiri dari beberapa organisasi yang ada di Kota Semarang.

Abdul Haris mengatakan bahwa Kota Semarang terdiri dari beberapa etnis suku, ras, prinsip organisasi yang berbeda. Dengan menjunjung tinggi hakekat nilaiā€ kebangsaan, identitas kebangsaan akan terus melekat pada diri masyarakat Indonesia.

Mualim memberikan apresiasi kepada Kesbangpol Kota Semarang yang telah menyelenggarakan kegiatan kebangsaan ini dengan menyatukan ormas dan etnis yg ada di Kota Semarang sehingga dapat persatuan dan kesatuan generasi bangsa tetap terjaga dengan baik. Mualim berpesan untuk seluruh organisasi tidak hanya melakukan kepentingan pribadi namun harus berdampak merata ke segala lini dan berguna untuk diterapkan kepada seluruh masyarakat.

Berita Terkait